Untuk Melayani 700-an kepala keluarga anggota dan keluarga TNI AD dan Masyarakat Sekitar

Gubernur Kepri Letakkan Batu Pertama Pembangunan Rumkitban TNI AD Batam 

Di Baca : 601 Kali
Gubernur Kepri H Ansar Ahmad, Sabtu (22/10/2022), meletakkan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Pembantu (Rumkitban) TNI AD Batam, untuk melayani 700-an kepala keluarga anggota dan keluarga TNI AD dan masyarakat sekitarnya. (Foto Humas Pemprov Kepri)

Batam, Detak Indonesia--Gubernur Kepri H Ansar Ahmad melakukan peletakan batu pertama pembangunan Rumah Saktit Pembantu (Rumkitban) TNI AD di  Bengkong Permai Kota Batam, Sabtu (22/10/2022). 

Gubernur Ansar mengatakan, bahwa pembangunan bidang kesehatan menjadi salah satu fokus utama pemerintah. Dikatakan Ansar bahwa Pemerintah juga terus berupaya membangun berbagai sarana dan fasilitas kesehatan sebagai penunjang kesehatan masyarakat di Kepri. 

Sebagai  tugas mandatori yang mesti diimplementasikan, hari ini Pemprov Kepri kembali membangun fasilitas kesehatan yakni Rumkitban TNI AD  kerjasama dengan Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat. 

Keberadaan Rumkitban ini nantinya sambung Gubernur Ansar, diharapkan bisa memberikan pelayanan kesehatan, tidak hanya kepada anggota TNI AD dan keluarga saja. Tapi juga kepada masyarakat umum yang ada di sekitar sini. 






[Ikuti Terus Detakindonesia.co.id Melalui Sosial Media]






Berita Lainnya...

Tulis Komentar